expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tablet Keyboard Logitech Untuk iPad Hadir Bulan Ini

Siapa tak kenal produk Logitech? Produsen yang berbasis di Swiss dan berdiri tahun 1981 itu punya banyak periferal komputer. Dimulai dari mouse dan keyboard, perangkat gaming, speaker,  webcam, jajaran produk Logitech kini juga mencakup earphone in-ear papan-atas. Asesoris lainnya, seperti cooling pad dan speaker khusus untuk iPod, juga tersedia.
 
Produk mutakhir mereka adalah asesori untuk tablet iPad. Ini hadir dalam bentuk tablet speaker, tablet keyboard, tablet mouse, dan wireless speaker. Tablet keyboard-nya menggunakan koneksi Bluetooth untuk terkoneksi ke iPad sehingga dapat dipakai dari jarak 9 meter.  Kalau untuk iPad dihadirkan tablet keyboard, untuk tablet Android Logitech menawarkan tablet mouse. Sedangkan tablet speaker ditujukan untuk iPad maupun tablet Android.
Tablet keyboard untuk iPad akan dipasarkan di tanah air mulai akhir bulan ini dengan harga Rp 599.000. Harga yang sama juga dipatok untuk tablet keyboard untuk tablet Android. Cuma yang ini baru akan hadir bulan September. Sementara tablet speaker belum diketahui jadwal pemasarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...