expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Mobicow Bot - Tool Untuk Hacking Dollar Dari Mobile Ads Mobicow

Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya dalam artikel Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Mobile Ads Mobicow, kini selesai sudah project bot untuk mengakali iklan popup dari Mobicow. Dengan tool ini sobat akan cepat meraih dollar. Tidak peduli situs yang sobat daftarkan di blogspot ataupun wordpress.

Karena sebenarnya Mobicow itu iklan untuk situs mobile. Jadi tanpa adanya pengunjung situs mobile, bisa dipastikan sobat tidak akan mendapatkan apa - apa.

Langkah - langkah dalam menjalankan bot adalah sebagai berikut:

1. Jika sobat belum punya account Mobicow silakan DAFTAR DISINI
2. Download tool DISINI
3. Jalankan bot. sebelum sobat menjalankan bot langkah yang paling penting adalah mengganti javascript saya dengan javascript sobat. Tepatnya adalah di C:/Program Files/Mobicow Bot. Lalu masuk ke folder File. Buka file script.htm dengan notepad.


Lalu masukkan javascript sobat seperti pada contoh file tersebut.

Misal jika script sobat seperti gambar berikut


Script diatas menandakan bahwa popup akan muncul dalam waktu 30 menit. Hal tersebut terlalu lama. Maka angka 1800 harus sobat ubah menjadi 1. Otomatis iklan popup akan keluar dalam 1 detik.

Mungkin bagi beberapa sobat masih ada yang bingung, kok...kode nggak bisa dicopy. Cukup klik saja pada kode tersebut. Maka kode sudah berada di Clipboard. Lalu tinggal Paste saja ke dalam File yang saya sebutkan diatas tadi. Yaitu file Script.htm.

Setelah sobat memasukkan javascript milik sobat sendiri, tinggal tutup saja file tersebut. Lalu simpan. Ingat..!!! Jangan di Save As. Karena file harus tetap berekstensi *.htm

4. Kembali lagi ke Bot. Masukkan URL yang sobat daftarkan di Mobicow pada isian yang tersedia.
5. Jalankan bot. Dan siap - siap mendapat dollar dengan cara mudah.


Tool ini mungkin masih kurang sempurna. Jika masih ada error mohon maaf saja

CATATAN PENTING :

1. Untuk menjalankan tool ini minimal sobat harus menginstal Internet Explorer 8. Jika tidak maka tool akan mogok bekerja.
2. Jangan matikan javascript pada browser Internet Eplorer, karena iklan pastinya tidak akan dihitung.
3. Bot hanya bekerja di Windows 7 saja. Kemungkinan untuk windows lain belum saya test apakah bisa berjalan dengan baik

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...