expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Google Berniat Mendesain Ulang Google Bar

Pengguna Google yang sudah terbiasa dengan Google Bar yang berwarna gelap di atas halaman dengan segala macam pilihan menu berbagai produk Google, seperti Gmail dan Documents sebentar lagi akan melihat beberapa perubahan.

Google berencana menyingkirkan bar gelap di atas browser, sebagai bentuk dukungan pendekatan baru. Dalam sebuah posting di blog resmi Google, perusahaan tersebut mengungkapkan sebagai ganti dari bar gelap tersebut, pengguna akan bisa memindahkan kursor mereka ke logo Google di bagian kiri atas dari halaman mesin pencari tersebut.

Pada logo Google nantinya akan membawa menu yang memberikan akses ke sebagian besar fitur dan layanan Google. Selain  logo Google, satu-satunya yang ada di atas halaman yang akan menjadi bar pencarian dan link untuk pengguna Google+, seperti berbagi dan notifikasinya.

Perubahan tersebut merupakan bagian dari serangkaian perbaikan untuk berbagai layanan Google. Baru-baru ini mesin pencari tersebut membuat beberapa perubahan pada tata letak Gmail dan juga membuat beberapa perbaikan pada Blogger.

Selain itu, selama beberapa bulan terakhir Google terlihat aktif menutup sejumlah layanan dan divisi usahanya. Pekan lalu Google juga mengumumkan akan menutup beberapa layanannya, antara lain Google Wave dan Google Bookmark List.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...