expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Mendapatkan Trafik Dari Global Auto Surf

Mungkin sobat - sobat sudah pada tahu apa itu Traffic Exchange. Yupp..yaitu sebuah situs yang menyediakan jasa pertukaran situs antar member. Dengan Traffic Exchange kita bisa mengunjungi situs antar member dan tentunya situs kita pun akan mendapatkan trafik dari member lain.

Otomatis jika kita mengikuti traffic Exchange, bisa menurunkan Alexa Rank situs sobat. Karena semakin banyak situs sobat dikunjungi baik dari mana saja, termasuk situs Traffic Exchange, maka alexa situs sobat kian langsing.

Setiap credit yang kita dapat, bisa kita tukarkan dengan trafik dari kunjungan member - member lain. Kita bisa mengumpulkan credit dengan berbagai cara. Membeli credit, surfing, maupun mencari referal. Global Auto Surf adalah salah satu penyedia Traffic Exchange yang memberlakukan rasio 2:1.

Saat sobat mendaftar di Global Auto Surf maka sobat akan mendapatkan bonus credit sebanyak 5000. Tapi credit ini akan diberikan setelah sobat surfing sebanyak 500 kali. Global Auto Surf termasuk penyedia traffic Exchange yang mudah. Sebab setelah sobat memasukkan URL sobat, tunggu beberapa saat maka situs sobat akan di approve.

Untuk mencobanya sendiri silakan DAFTAR DISINI. Dan setelah artikel ini akan saya berikan trik untuk mencurangi credit dari Global Auto Surf. Selamat mendapatkan trafik sebanyak - banyaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...