expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PPC Luar Adoptim - PPC Dengan Format Interaktif Untuk Blog

Blog adalah sarana untuk berbagi ilmu dan pembelajaran. Blog hampir mudah dikuasai oleh pemula yang baru berkecimpung di dunia blogger. Banyak sekali tutorial di internet bagaimana cara mengelola sebuah blog. Tapi selain blog bisa berbagi ilmu, tentu saja kita bisa mendapatkan uang tambahan dari blog yang sobat kelola.

Tapi disini kita tidak akan membahas tentang tutorial dan implemetasi blog. dalam tutorial kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang tambahan dari blog yang sobat kelola.

Adoptim adalah salah satu PPC luar yang sudah cukup lama berdiri. PPC ini banyak menawarkan bentuk dan model iklan yang sangat interaktif. Antara lain seperti OptimBack, OptimSphere, OptimSearch, InTextAd, InVideoAds dan masih banyak lagi yang lainnya. Model iklan ini jarang ada pada program PPC lainnya.

Karena menawarkan bentuk iklan yang unik, tentu saja bisa mendatangkan uang bagi pemilik blog yang memasang script iklannya. Karena bentuk iklan yang unik akan menarik pengunjung untuk mengklik dan melihat iklan yang ada. Untuk nilai payoutnya terbilang cukup besar. Yaitu sekitar $100 yang akan dibayarkan melalui paypal ataupun via transfer bank.

Untuk mencobanya langsung silakan DAFTAR DISINI. Atau bisa pula dengan mengklik pada banner dibawah ini. Dan dapatkan uang tambahan dari blog yang sobat kelola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...