expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Google Chrome 15 Mampu Melebihi Kecepatan Internet Explorer 8

StatCounter melansir Chrome 15 menjadi browser terpopuler di dunia untuk pertama kalinya berdasarkan perhitungan mingguan. Berita ini dirilis StatCounter pada Kamis, 15/12/2011 lalu. 
 
Chrome 15, menurut StatCounter Global Stats, menguasai pasar browser sejumlah 23,6 persen dibandingkan Microsoft Internet Explorer (IE) 8 sejumlah 23,5 persen. IE masih memimpin pasar browser secara global jika dikumpulkan seluruh versinya, dimana Chrome berada di posisi kedua, mengalahkan Firefox di bulan November.
Jika diamati per hari, sejak awal Oktober, banyak orang lebih memilih menggunakan Chrome 14 dan 15 saat akhir pekan, dibandingkan menggunakan IE 8. Menurut data tersebut, sepertinya orang lebih memilih Chrome saat akhir pekan di rumah tetapi saat hari kerja menggunakan browser yang tersedia di kantor. 
Di Amerika Serikat, IE 8 tetap menjadi browser terpopuler dibandingkan Chrome 15 sementara sebaliknya di Inggris, Chrome 15 lebih populer dibandingkan IE 8.
Hasil dari StatCounter Global Stats tersebut berdasarkan agregasi data yang dikumpulkan dari sampe yang memiliki lebih dari 15 milyar page view per bulan (4 milyar berasal dari Amerika Serikat). Data tersebut berasal dari jaringan StartCounter yang memiliki lebih dari 3 juta website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...