expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Mudah Mensubmitkan / Ping Artikel Blog ke Situs RSS



Ada beberapa sahabat blogger yang bertanya, bagaimana caranya mensubmitkan atau mem-ping artikel ke direktory RSS terkenal. Bagi sobat yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger pasti sudah tahu caranya. Tapi buat blogger pemula mungkin masih sedikit bingung.


Ping blog adalah suatu langkah memberitahu search engine bahwa kita telah melakukan editing atau updating blog kita. Ini bertujuan agar search engine segera tahu dan perubahan yang kita lakukan segera terindeks. Oleh karena itu setiap kali kita melakukan perubahan pada konten blog, termasuk setiap kali kita selesai menulis suatu artikel lalu posting, hukumnya wajib melakukan ping blog.

Banyak cara untuk mensubmitkan / ping artikel ke direktory RSS. Bisa dengan bantuan situs Pingomatic atau situs - situs lainnya. Tapi hal yang paling mudah dan praktis dijalankan adalah dengan memakai bantuan dari situs Auto Ping.

Dengan Auto Ping, sobat cukup mengklik pada widget yang sobat pasang. Otomatis situs Auto Ping akan mendeteksi URL dan asal situs yang bersangkutan. Setelah sobat mengklik tombol yang ada di widget, otomatis situs Auto Ping akan mensubmitkan artikel sobat ke direktory RSS terkenal seperti feedburner.com,technorati.com,icerocket.com dan masih banyak lagi.


Caranya cukup sangat mudah tinggal sobat klik saja tombol dibawah ini. Setelah itu silakan ke bagian Home situs Auto Ping dan copy kode yang sobat dapatkan ke dalam widget

Ping your blog, website, or RSS feed for Free  


Sooo...langkah ini merupakan cara yang praktis dan gak ribet dalam mensubmitkan artikel. Silakan dicoba.
Artikel Terkait By Software House Production

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...