expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dengan Menulis Artikel Di Admax

Mendapatkan uang tambahan melalui blog memang ada banyak caranya. Bisa melalui mengikuti program iklan PPC, PTR ataupun yang lainnya. Nah..pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat sekalian untuk mendapatkan uang tambahan dengan menulis produk yang akan direview di blog yang sobat kelola.

Admax adalah salah satu model iklan PTR ( Paid To Review ). Yaitu sobat akan dibayar setelah menulis artikel produk yang bersangkutan. Sobat bisa menentukan sendiri harga minimal review produk yang akan sobat tulis. Di Admax harga minimal produk yang direview adalah sebesar Rp 20.000.

Memang didunia periklanan, PTR adalah model yang paling menguntungkan antara kedua belah pihak. Para blogger bisa mendapatkan uang tambahan dari produk yang direview, dan para advertiser akan mendapatkan keuntungan dari produk yang ditulis para blogger. Sebab jika produk advertiser ditulis oleh blogger, apalagi blog yang memiliki trafik dan PR besar, otomatis produk mereka akan semakin terkenal. Untuk keterangan selanjutnya silakan baca di FAQ situs Admax

Untuk cara kerja bermain dan mendapatkan uang di Admax adalah sebagai berikut :

Setiap posting yang Anda buat akan terdaftar secara individul bersama dengan sejumlah post yang Anda buat, angka telah ditulis, jumlah yang ditawarkan, total harga yang telah dibayar, berapa banyak pengunjung yang menerimanya dan kapan post ini berakhir. Anda juga bisa memodifikasi peluang Anda setiap waktu selama posting itu berjalan untuk mendapatkan lebih banyak publikasi jika Anda inginkan.


Ada 2 tipe utama kesempatan yang tersedia di Admax
  • Tipe 1: berkesempatan memposting text dan foto dimana blogger menulis akan produk Anda dengan menggunakan kata-kata mereka sendiri dan memposting foto dari produk Anda atau website dalam posting.
  • Tipe 2: berkempatan memposting press release yang dimana Anda dapat membuat pengumuman tertentu yang digunakan oleh blogger memposting pada blog text mereka.
Kedua tipe ini mudah dibuat dan Anda dengan mudah menjalankan iklan kampaign Anda dalam hitungan menit. Ketika Anda beriklan dalam blog, maka akan ada ribuan orang dengan setiap post dengan jumlah uang yang kecil. Internet dibuat sebisa mungkin dan admax membuatnya menjadi lebih mudah dan terjangkau. 
Untuk menerima pembayaran di Admax, sobat harus mempunyai account Ipaymu. Yaitu sebuah situs yang mirip Paypal. Cuma Ipaymu berbasis lokal saja. Untuk mendaftar di Ipaymu silakan DAFTAR DISINI

Nah..sangat mudah bukan mendapatkan uang tambahan dengan hanya menulis artikel saja. ntuk mencobanya langsung silakan kunjungi http://admax.co.id. Semoga sukses untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...