expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Membuat Situs Wap Dan Mendapatkan Dollar Tambahan Dari MyWibes

MyWibes adalah suatu situs alternatif penyedia jasa pembuatan situs mobile wap. Keuntungannya situs ini sudah support bahasa indonesia. MyWibes menyediakan jasa pembuatan wap site secara cepat dan instan. Selain itu situs ini juga menyediakan dollar tambahan jika ada yang bergabung.

MyWibes merupakan alternatif termudah dalam membuat wap site selain situs - situs terkenal lainnya seperti wapka.mobi,xtgem,dll. Selain itu situs ini juga sudah menyediakan slot untuk memasang iklan - iklan mobile lainnya seperti mobgold,admobi,admob, dll. Jadi ini merupakan nilai plus. Selain kita bisa mendapatkan dollar dari MyWibes, kita juga bisa mendapatkan dollar dari iklan mobile lain.

Untuk pengoperasian dan penggunaan MyWibes sangat mudah. Sobat cukup menambahkan apa yang ingin ditambahkan ke dalam halaman wap. Termasuk kita juga bisa menambahkan sendiri javascript/html script milik kita sendiri.

Jika sobat ingin mencoba membuat wapsite sendiri silakan DAFTAR DISINI. Dan dapatkan dollar tambahan dari situs yang sobat ciptakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...