expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Virtapay To Paypal Converter - Cara Mudah Konversi Virtapay Ke Paypal

Virtapay To Paypal Converter - Cara Mudah Konversi Virtapay Ke Paypal, mungkin judul ini terlalu mengada - ada. Tetapi saat ini sudah tersebar sebuah tool yang katanya bisa mengkonversi saldo Virtapay sobat ke dalam Paypal. Sebegitu mudahnya informasi ini tersebar dan banyak orang percaya.

Tetapi sebenarnya hal ini adalah pembohongan dan penipuan besar - besaran. Sebenarnya kita tidak bisa mengkonversi virtapay kita ke paypal,alertpay ataupun account lainnya. Karena virtapay hanya menerima jual beli saja. Jadi logikanya uang virtapay kita tidak akan bisa di konversi ke account apapun.

Salah satunya adalah situs http://dot-blogspot76.blogspot.com dan virtapay10paypalconverter.blogspot.com yang mana merupakan situs penipuan belaka. Sobat akan diminya untuk membayar sejumlah $100 untuk membeli software. Padahal itu hanyalah software palsu. Serta banyak screenshot dan testimonial palsu juga. Alih - alih malah account paypal sobat bisa kebobolan.
Jadi saat sobat mendengar ada sebuah software atau situs yang mampu mengkonversi virtapay ke paypal, alertpay, LR , harap berhati - hati saja. Semuanya hanya bohong belaka. Jangan sampai sobat sekalian terjebak dalam penipuan ini

2 komentar:

  1. aku hanya mau bilang kalau .....
    °ќМчů cantik .....

    BalasHapus
  2. register dpt $100 jozzzz
    http://www.virtapay.com/r/adycecep

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...