expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Hacking Menggunakan Google

Google melayani hampir 80 persen dari semua permintaan pencarian di Internet, membuktikan dirinya sebagai mesin pencari paling populer. Namun Google memungkinkan untuk mencapai bukan hanya sumber informasi publik yang tersedia, tetapi juga memberikan akses ke beberapa informasi yang paling rahasia yang seharusnya tidak pernah terungkap. 
Dalam posting ini saya akan menunjukkan cara menggunakan Google untuk mengeksploitasi kerentanan keamanan dalam website. Berikut ini adalah beberapa hack yang dapat dicapai menggunakan Google.

1. Hacking Kamera Security

Masukkan query berikut dalam pencarian google
inurl:”viewerframe?mode=motion”

Klik pada salah satu hasil pencarian (Top 5 direkomendasikan) dan sobat akan mendapatkan akses ke kamera yang hidup yang memiliki kontrol penuh. Sobat mungkin akan melihat sesuatu sebagai berikut


Seperti yang dapat sobat lihat dalam gambar di atas, sobat sekarang memiliki akses ke kamera Live yang bekerja secara real-time. Sobat juga dapat memindahkan kamera di seluruh empat arah, melakukan tindakan seperti zoom in dan zoom out. Kamera ini memiliki tingkat yang kurang benar-benar menyegarkan. Tapi ada permintaan pencarian lain yang mana sobat dapat memperoleh akses ke kamera lain yang memiliki refresh rate lebih cepat. 
Jadi untuk mengaksesnya cukup gunakan permintaan pencarian berikut.
intitle: "Live View / - AXIS"

Klik pada salah satu hasil pencarian untuk mengakses kamera yang berbeda. Dengan demikian sobat memiliki
Hacking Kamera Security menggunakan Google.

2. Hacking Dokumen Rahasia Pribadi

Menggunakan Google adalah sangat mungkin untuk mendapatkan akses ke repositori email berisi CV dari ratusan orang yang diciptakan ketika melamar pekerjaan mereka. Dokumen-dokumen yang berisi Alamat mereka, Telepon, DOB, Pendidikan, Pengalaman kerja dll dapat ditemukan hanya dalam hitungan detik.
Untuk melakukannya ketik permintaan pencarian berikut dan tekan enter.
intitle: "curriculum vitae" "telepon * * *" "alamat *" "e-mail"

Anda dapat mendapatkan akses ke daftar xls (excel dokumen). Yang berisi rincian kontak termasuk alamat email kelompok besar orang. Untuk melakukannya ketik permintaan pencarian berikut dan tekan enter.
filetype: xls inurl: "email.xls"

Juga mungkin untuk mendapatkan akses ke dokumen yang berpotensi mengandung informasi tentang rekening bank, ringkasan keuangan dan nomor kartu kredit menggunakan permintaan pencarian berikut
intitle: index.of finances.xls

3. Hacking Untuk Mendapatkan Barang Secara Gratis

Pernah sobat bertanya-tanya kepada Google bagaimana untuk mencari musik gratis atau ebooks. Nah di sini adalah cara untuk melakukan itu. Untuk men-download musik gratis cukup masukkan query berikut pada kotak pencarian google dan tekan enter.
“?intitle:index.of?mp3 eminem“

Sekarang Anda akan mendapatkan akses ke seluruh indeks album eminem dimana Anda dapat men-download lagu-lagu pilihan Anda. Untuk mencari ebooks yang harus Anda lakukan adalah mengganti "eminem" dengan nama buku favorit Anda. Juga mengganti "mp3" dengan "pdf" atau "zip" atau "rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...