expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PPC Lokal Terbaru September 2011 - Dahsyad.Com

PPC Lokal Terbaru September 2011 - Dahsyad.Com Adalah sebuah PPC yang baru berdiri dan mencoba keberuntungannya di dunia periklanan. Karena tergolong PPC baru, maka situs ini belum terkenal. Tapi bagusnya adminnya cukup berbaik hati. Terkadang kita akan diberi kredit gratis jika kita sebagai advertiser.

DahsyAd adalah pasar iklan online yang menjembatani antara advertiser dan publisher. DahsyAd menyediakan solusi bagi pengiklan (advertiser) untuk pasang iklan menggunakan iklan teks dan iklan banner dengan bermacam ukuran. Untuk pasang iklan advertiser terlebih dahulu melakukan registrasi untuk mendapatkan akun secara gratis untuk membuat iklan untuk mempromosikan bisnis secara online. Iklan akan di sebarkan melalui sistem DahsyAd untuk kemudian ditayangkan keseluruh jaringan website DahsyAd.
Untuk nilai perkliknya memang sedikit. Sekitar Rp 50 / klik. Sistem pembayarannya melalui metode request yang akan dibayarkan setelah sobat memperoleh saldo Rp 50.000 dan akan diproses setelah 1 minggu sejak tanggal request. Oleh karena itu mari kita bersama - sama mendukung perkembangan iklan online di Indonesia agar lebih maju.

Untuk mendukung dan mendapatkan penghasilan tambahan silakan DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...