expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Mengirim Dan Mendownload File Dalam Ukuran Besar

Banyak sekali penyedia layanan download file yang saat ini beredar. Baik yang free maupun premium dengan menawarkan layanan yang berbeda. Tapi jika memakai layanan yang free banyak keterbatasannya seperti proses download yang lambat dan file tidak bisa berukuran besar.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi informasi tentang sebuah situs yang menyediakan layanan download yang mendukung pengiriman file dalam ukuran besar. Dan bagusnya kecepatan downloadnya luar biasa. melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.

Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis.

Setelah saya coba dan test sendiri hasilnya sangat mengejutkan. Saya mengirimkan sebuah file berukuran 4 MB. Pada saat saya upload hanya memakan waktu 4 detik saja. Dan setelah saya download hanya memakan waktu 6 detik saja dengan kecepatan 3,6 Mbps. Busyet....dah pokoknya. Dan bagusnya file yang sobat kirimkan bisa diberi password, sehingga sangat aman.

Ingin mencobanya sendiri silakan kunjungi Files Over Miles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...