expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Get Article - Tool Ampuh Untuk Mencuri Artikel

Software House Production - Saat ini sudah bukan lagi rahasia umum, aksi saling copas dan mengambil artikel sudah makin marak. Baik itu artikel indo maupun manca. Target dan kebutuhannya pun beraneka ragam. Get Article adalah software yang ampuh dalam mencari dan mencuri artikel dari beberapa tempat. Get Article hanya mendukung artikel berbahasa inggris saja.

Get Article dirancang untuk mengambil artikel dari situs directory artikel terkenal, yaitu Ezine, GoArticles dan ArticlesBase. Nantinya sobat tinggal memasukkan keyword artikel yang akan diambil. Setelah ketemu maka artikel akan disimpan dalam format notepad.

Untuk langkah pastinya silakan ikuti panduannya sebagai berikut :

1. Jalankan tool Get Article
2. Dalam keyword masukkan keyword artikel yang ingin diambil
3. Dalam pilihan Setings silakan pilih dan centang situs directory artikel yang ingin diambil artikelnya. Sobat bisa mencentang ketiga - tiganya.
4. Selanjutnya pilih path tempat penyimpanan artikel
5. Setelah semua OK, tinggal tekan tombol Start. Selanjutnya sobat tinggal menunggu saja sampai selesai. Setelah selesai tinggal sobat lihat pada path penyimpanan yang telah sobat pilih

Sangat mudah sekali bukan. Dengan hanya sekali klik, maka ratusan atau bahkan ribuan artikel bisa diambil. Dan tentunya yang diambil hanya teks saja. Untuk gambar tidak di ikut sertakan

Silakan bereksperiment dengan tool ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...