expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Mudah Mendeteksi Perangkat USB Dengan USBDeview

Software House Production - USBDeview adalah sebuah tool kecil yang berisi daftar semua perangkat USB yang sedang terhubung ke komputer Anda, serta semua perangkat USB yang sebelumnya digunakan. Untuk setiap perangkat USB, informasi tambahan juga bisa ditampilkan: Device nama / deskripsi, jenis perangkat, nomor seri (untuk perangkat penyimpanan massal), tanggal / waktu bahwa perangkat telah ditambahkan, VendorID, ProductID, dan masih banyak lagi kemampuan lainnya

USBDeview juga memungkinkan sobat untuk menghapus perangkat USB yang sebelumnya digunakan, dan melepaskan perangkat USB yang sedang terhubung ke komputer sobat.Sobat juga dapat menggunakan USBDeview pada komputer remote, selama sobat login ke komputer tersebut dengan user admin.

USBDeview tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Hanya menyalin file eksekusi (USBDeview.exe) untuk folder yang sobat inginkan, dan tinggal menjalankannya. Jendela utama dari USBDeview akan menampilkan semua perangkat USB yang terpasang pada komputer sobat. Sobat dapat memilih satu atau lebih item, kemudian sobat bisa melepaskan atau mencabut perangkat tersebut, menghapus, atau hanya menyimpan informasi ke dalam teks / xml / html file.

Sooo...tool kecil ini sangat mumpuni untuk monitoring perangkat USB maupun kemampuan lainnya

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...