expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Hack Cara Mendapatkan atau Mengirimkan Status Update User / Orang Lain Lewat Email

Ingin Mendapatkan Update Status User Lain Langsung ke Email Kamu?



Mas,tiap kali posting kok ngomongin Hack sih,emang pinter nghack ya? lalu Pujiantoro said:hahaha emang pinter gue,saking penternya ampe di hack berkali-kali,hihihi.. :(

Sekali lagi ya,ini sebenarnya 'it's not seems look like guys!',hanya biar nyak pengunjungnya aja,hehehe..
Tapi jangan beranjak dulu sob,siapa tahu nanti kamu membutuhkan hal seperti ini.

Misal,saya tidak ingin ketinggalan apa yang telah diupdate oleh Facebook milik pak Mario Teguh.Sedangkan saya ingin mengetahui setiap saat apa yang telah diupdates pak Mario Teguh dari jutaan teman saya dalam Facebook (jutaan teman? ngayal kalee! :D)
Dan TERNYATA saya hanya memerlukan beberapa langkah cara untuk dapat melakukan itu,ingin tahu caranya ga sob?

Langkah dan Cara Hack Mendapatkan atau Mengirimkan Status Update User / Orang Lain Lewat Email



Yup! jalan satu-satunya saya akan mengirimkan setiap update statusnya pak Mario Teguh via email yang saya miliki.
Saya menggunakan www.rssforward.com untuk melakukan trik ini,namun ini baru melihat dari sarananya ya.
Cara mengetahui update status user lain dengan rss.forward.com ini sangat mudah sekali,ikuti ya sob!

  • Pertama,kita harus menjadi friend atau menyukai dari target,misal saya ingin melihat setiap pak Mario Teguh melakukan update status dapat langsung terkirim ke email saya,maka saya menjadi member atau menyukai katakanlah menjadi fan dari Bp.Mario Teguh.
  • Selanjutnya,kita buka rssforward.com.
  • Setelah itu,kemali ke facebook pak Mario Teguh,dan klik gambar feed rss pada sudut sebelah kanan pada browser kamu,bisa lihat gambar dibawah ini:

    Cara Hack status Facebook.

  • Nah,setelah itu akan tampil halam feed dari Facebook pak Mario Teguh,kamu copy url halaman pak Mario Teguh tersebut pada browser kamu,lihat gambar ya:

    Hack Menjahili Status Facebook.

  • Nah,tinggal sekarang kamu kunjungi situs www.rssforward.com,dan paste url yang baru saja kamu copy pada kolom Web Site / Url dari situs rssforward.com tersebut,lihat gambar lagi ya(jd kaya anak TK,hihihi):
    Hack Facebook RssForward Facebook.
  • Nah,nanti akan tampil halaman seperti ini:

    Cara Hack Facebook User Lain.

  • Kamu tinggal klik tombol Subscribe,dan setiap status pak Mario Teguh atau pak Mario Teguh melakukan update status dan teman yang ingin kamu jadiin target dapat terikirim otomatis di email kamu.


Selesai,dan semoga berhasil ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...