expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Belajar Seo Menyusun Kata / Memaksimalkan Kalimat Untuk SEO

Strategi Menyusun Kata dan Kalimat Untuk Search Engine Optimization



Sebenarnya sudah lama ingin saya bagikan seputar dan kaitanya trik seo dalam menyusun kata agar posting lebih seo friendly.

Manfaat dari trik menyusun kata ini tentunya sobat sudah banyak yang tahu ya,jadi tak perlu kita ulas kembali,disamping waktu ngnet saya yang terbatas,hihihi..

Langsung aja ya gan,misal sobat ingin memaksimalkan sebuat kalimat 'Belajar Seo Menyusun Kata,Kata Emak Gue!'
Langkah pertama,dalam postingan usahakan memiliki minimal 300 kata dan bisa kurang bahkan lebih baik jika lebih.
"Yang dimaksud 300 kata adalah jumlah seluruh kata dalam posting bukan jumlah kata kunci atau keyword yang ditergetkan."

Kedua,jaga jarak dalam menanamkan kata kunci / keyword yang akan di 'shoot'.
"Letakkan kata kunci pada kalimat dalam setiap paragraf dan usahakan dalam setiap paragraf menanamkan satu(1) kata kunci"

Ketiga,Gunakan 3-5 kata kunci dalam postingan dan jarak seharusnya tidak saling berdekatan dengan kata kunci yang lain.
"Maksudnya,kata kunci yang ditargetkan dalam postingan hendaknya tidak berlebihan dan menyesuaikan jumlah kata dalam posting."

Keempat,Gantilah kata-kata seperti 'klik disini' atau 'disini' dengan nama link tujuan.
"Ini bertujuan selain meberikan penjelasan juga sebagai teknik seo dalam memperkaya kata kunci / keyword tanpa dianggap sebagai spam."

Kelima,Terapkan kode-kode html yang seo friendly pada kata kunci / keyword yang akan ditargetkan.
"Sobat bisa menggunakan kode-kode seperti <em></em>,<strong></strong>,<u></u>,<blockquote></blockquote>,dll"

Keenam,Biasakan gunakan subtitle dengan <h3></h3>,<h2></h2>,<h4></h4>
"Contohnya sobat dapat melihat subtitle postingan ini dengan kalimat diatas yakni,Strategi Menyusun Kata dan Kalimat Untuk Search Engine Optimization"


Penerapan Strategi Trik Menyusun Kata dalam Belajar Seo



Untuk prakteknya,sobat bisa analisa sendiri dari apa yang ingin saya tulis berikut ini,kita ambil kembali ya kata kunci yang ingin kita targetkan yakni 'Belajar Seo Menyusun Kata,Kata Emak Gue!'

Dalam menulis posting saya akan menuliskan seperti ini:

<u>Menyusun kata</u> memang bukan sebuah cara yang dapat dikatakan mudah.Khususnya dalam <strong>belajar seo</strong> ini,<em>menyusun kata</em> yang saya dapat dari <strong>kata emak gue</strong>,seperti membangun sebuah rumah.
Seperti apa nanti sebuah rumah tergantung seberapa teliti seseorang mengerjakannya,begitu pula dalam <u><strong>belajar seo menyusun kata ini,kata emak gue</u></strong> sob!


Nah,nati hasil dario penulisan seperti itu akan menjadi seperti ini gan:


Menyusun kata memang bukan sebuah cara yang dapat dikatakan mudah.Khususnya dalam belajar seo ini,menyusun kata yang saya dapat dari kata emak gue,seperti membangun sebuah rumah.
Seperti apa nanti sebuah rumah tergantung seberapa teliti seseorang mengerjakannya,begitu pula dalam belajar seo menyusun kata ini,kata emak gue sob!


Selanjutnya,pergilah ke Google.Co.Id dan tulislah keyword 'Belajar Seo Menyusun Kata,Kata Emak Gue!',blog siapa ya yang nongol disana? :D

Dari contoh paragraf tersebut,sobat sudah dapat membayangkan bukan,bagaimana menerapkan kalimat agar telihat natural namun sebenarnya penulis menembakkan beberapa kata kunci untuk mendapatkan posisi di serp Google :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...