expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Cara Menulis Email Google Dengan Cepat Menggunakan Google Tap

Software House Production - Pengetikkan dengan sistem QWERTY telah diciptakan sejak tahun 1874, dan kini Google menghadirkan cara baru dalam mengetik email dengan cepat melalui Gmail Tap. Sistem pada pengetikan Gmail Tap mengambil pola sederhana dari kombinasi titik dan garis yang akan mewakili huruf alfabet seperti kode morse, sehingga pengguna akan mempercepat proses pembuatan email (1/4).


Pengguna dipermudah dengan fitur Gmail Tap yang akan muncul saat melakukan pembuatan email. Pengguna hanya perlu menekan tombol titik atau garis yang terlihat pada layar ponsel, dan mengkombinasikannya sesuai dengan tabel berikut:
Gmail Tap juga menghadirkan pembuatan multi-email sekaligus dengan layar yang terbagi 2, sehingga pengguna dapat melakukan secara cepat. Gmail Tap ponsel hadir untuk ponsel pintar Android dan Apple.


Tapi nanti dulu, saat saya melakukan pengecekan untuk mengunduh file terkait, saya sempat terkecoh, rupanya ini adalah April Mop ala Google, jadi seyogyanya tidak menganggapnya serius, pun dengan video yang ditampilkan pada halaman Gmail Tap. Tapi siapa tahu ini merupakan inovasi tersembunyi dari Google yang akan menghadirkan cara baru dalam menulis cepat, atau hanya kelakar saja? Busyet dah...mbah Google bisa bercanda juga ya..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...